Pengalaman Pertama Verifikasi Paypal

paypal-verifiedKalo ada yang tanya : Kenapa harus punya paypal ?

Aku jawab : Cuma buat gaya-gaya’an doank.

Kalo ada yang tanya lagi : Kenapa paypal harus diverifikasi ?

Aku jawab : Supaya gayanya keliatan lebih keren lagi.

Dulu sempet punya paypal. Dulu sempet tau kalo ternyata paypal sekarang bisa diverifikasi dengan Bank Lokal. Dulu sempet baca kalo paypal bisa diverifikasi dengan meng-upload data-data pribadi. Dulu ga’ pernah mau langsung praktek untuk verifikasi paypal dengan cara-cara gratis sampe akhirnya terpaksa gigit jari waktu nerima email berisi pemberitahuan dari paypal mengenai akun paypalku yang dilimit. Pemikiranku sekarang : Verifikasi pake’ kartu kredit ga’ mungkin bisa karena ngimpi punya kartu kredit aja ga’ pernah, jadi satu-satunya solusi adalah dengan vcc.

Taon kemarin coba-coba bikin akun paypal lagi tapi belum verifikasi, sampe akhirnya beberapa hari yang lalu nemu thread bagus di adsense-id : Jual VCC Exp 1 Tahun Bergaransi . Yang jadi pertanyaan adalah : “Kenapa aku tertarik dengan penawaran di thread tersebut?”

Ini jawabannya :

  • Harga VCC yang ditawarkan murah.
  • Baca-baca semua testi dan komentar disana dari awal sampe akhir ternyata ga’ ada yang komplain.
  • Setelah aku ulik lebih dalam ternyata yang jualan adalah orang yang sama dengan si empunya website : www.juraganvcc.com. Kalo di http://www.juraganvcc.com namanya : Wahyu Hidayat, kalo di adsense-id username-nya : neobyadver. Ini artinya kalo sang penjual vcc bukanlah orang baru di bidang ini.

Berikut ini review tentang JuraganVCC berdasarkan pengalaman pribadiku sendiri :

  • Harga VCC yang expired 1 tahun untuk Paypal cuma Rp 75.000. Menurutku ini termasuk murah banget.
  • Dari awal transaksi, semuanya bener-bener nyaman, pertanyaan dijawab dengan sabar ma si agan neo ini. Bahkan setelah transaksi selesaipun sang juraganvcc masih mau meladeni pertanyaan dari saya seputar paypal (ini yang jarang terjadi karena kalo dengan penjual lainnya mungkin udah ngilang ntah kemana).
  • Step by step dari awal sampe akhir bisa dipelajari dengan cukup jelas di websitenya juraganvcc di : Cara membuat account paypal dan Verifikasi Dengan VCC
  • Verifikasi paypal akhirnya sukses !

Ini merupakan pengalaman pertamaku verifikasi paypal pake’ vcc. Rasanya bener-bener deg-deg-duaarr waktu ngejalani setiap prosesnya. Dalam keadaan seperti ini tentu bakal banyak banget rasa cemas sekaligus pertanyaan yang pengen kita ajukan ke penjual vcc. Untungnya sobat neobyadver ini lumayan sabar dan mau meladeni orang-orang payah macam aku ini.

Buat kamu-kamu yang punya paypal tapi belum diverifikasi ada baeknya mulai mempertimbangkan untuk verifikasi dengan vcc. Keadaan limit memang bukan jaminan untuk pemilik akun yang verified ataupun belum, tapi seenggak-nggaknya dengan status verified banyak banget fasilitas yang bisa dilakukan dibandingkan dengan akun yang belum berstatus verified.

Aku ga’ tau gimana perkembangan paypal yang terkini, tapi yang aku denger sekarang kalo verifikasi paypal dengan rekening bank lokal ato upload data pribadi sepertinya udah ga’ bisa lagi (ntah iya –  ntah ngga’). Verifikasi dengan vcc sebenernya juga banyak resikonya, tapi kalo ga’ dicoba ya gimana mau tau ??. Lagian verifikasi paypal dengan kartu kredit mungkin juga punya resiko tersendiri yang ga’ jauh bedanya.

Okelah, tulisan ini aku bikin sebagai wujud terima kasihku kepada admin juraganvcc.com sekaligus sebagai motivasi penguat bagi kamu kamu yang pengen verifikasi paypal menggunakan vcc tapi masih ragu-ragu.

Sekedar tambahan buat yang pengen baca seputar paypal : “PAYPAL ADALAH” (All About Paypal)

About these ads

2 thoughts on “Pengalaman Pertama Verifikasi Paypal

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s