Brownies Ireng Keju ala Chef Githuk

Brownies Ireng Keju ala Chef Githuk

Sebenernya agak syok juga waktu tau kalo githuk tercinta bilang kalo dia sukses bikin brownies, kenapa? ya karena selama ini yang aku tau tuh masakan paling sempurna yang bisa dibikin ma githuk cuma tempe goreng, jadi kalo sampe sukses bikin kue kayaknya sudah pantes untuk dikategorikan sebagai keajaiban dunia ke 21. Tadinya aku pikir browniesnya … Baca lebih lanjut

Pantai Klayar Bikin Hati Adem

Pantai Klayar Bikin Hati Adem

Tempo hari si Apri alias si Raja Mace (Mace = boso jowo = artine kui menjahili atau mengerjai atau mbohlah aku yo ra mudeng) ngajak pergi ke Klaten untuk silaturahmi ke rumah budhenya yang tinggal disana and guess what ?? segitu bodohnya aku yang mau aja percaya ma akal-akalan tu anak. Bener aja, pemikiran awal cuma pergi … Baca lebih lanjut

Mampir ke Pulabo (Pucangsawit Langen Bogan) Solo

Mampir ke Pulabo (Pucangsawit Langen Bogan) Solo

Kalo di Gladak Solo ada yang namanya Galabo (Gladak Langen Bogan), lha kalo di Pucangsawit ada yang namanya Pulabo alias Pucangsawit Langen Bogan (#ngawur #asal sebut). Lokasinya ada di dekat Bengawan Solo dan lumayan strategis karena daerah sekitar itu merupakan jalur masuk ke Kota Solo dari Surabaya-Karanganyar-Sragen. Sepertinya Solo tambah gila-gila’an untuk menjadikan kota Bengawan tercinta ini … Baca lebih lanjut

Pengalaman Pertama Verifikasi Paypal

Pengalaman Pertama Verifikasi Paypal

Kalo ada yang tanya : Kenapa harus punya paypal ? Aku jawab : Cuma buat gaya-gaya’an doank. Kalo ada yang tanya lagi : Kenapa paypal harus diverifikasi ? Aku jawab : Supaya gayanya keliatan lebih keren lagi. Dulu sempet punya paypal. Dulu sempet tau kalo ternyata paypal sekarang bisa diverifikasi dengan Bank Lokal. Dulu sempet … Baca lebih lanjut

Update Bayaran dari Ipanelonline Bulan Mei

Pergantian bulan kali ini aku ga’ punya ide apa-apa untuk ngisi blog ini, jadi aku posting aja update bayaran dari ipanelonline periode bulan Mei yang udah masuk di rekening paypal. Barangkali aja bisa jadi motivasi buat segelintir orang disana yang masih mau berkutat dengan ipanelonline di tengah krisis minim survey dan minim energi positif yang … Baca lebih lanjut

Ulang Tahun Tata yang Ke-3

Ulang Tahun Tata yang Ke-3

Tanggal 16 Mei kemarin tata udah menginjak usia 3 tahun. Ini anak cepet banget ya gede-nya. Agak sedih karena aku ga’ pernah bisa ikut ngeraya’in ultahnya seperti yang udah-udah. Biarpun emank ga’ pernah diraya’in secara besar-besaran tapi kalo bisa ikut niupin kue ultahnya tata mungkin akan terasa cukup berarti. Ulang tahun tata kali ini sederhana … Baca lebih lanjut

Ngomongin The Avengers

Ngomongin The Avengers

Emank udah telat sih kalo mau ngomongin bab The Avengers, tapi ya apa boleh buat lha wong aku juga baru nonton tuh film kira-kira seminggu lebih setelah tayang. Sebenernya udah dari kemarin kepengen banget nonton tapi temenku ‘Chandra’ ngebet banget supaya nontonnya diganti hari ini. Dan akhirnya jadilah malam ini nonton The Avengers bareng Chandra … Baca lebih lanjut