Apa Enaknya Sih Nge blog

Kenapa Blog ?

Seorang teman ada yang bilang kayak gini : “Apa enaknya sih nge-blog ?” Seumur-umur nih aku cuma punya 2 temen yang aku tau punya blog (biarpun blog gratisan kayak aku). Temen yang lainnya ? Ntah apa mungkin aku yang ga’ tau kalo mereka juga punya blog atau mungkin mereka emank ga’ tau dengan yang namanya blog. Padahal bagiku, blogging merupakan kegiatan yang asik. Tapi ga’ bisa nyalahin juga sih karena tiap orang memiliki ketertarikannya masing-masing terhadap kegiatan online. Ada yang lebih suka pesbukan, twitteran, atau cuma buka situs-situs porno.Senyum

Ini khan cuma tentang hobi. Tiap hal memiliki keunggulannya masing-masing. Aku menyukai semua hal yang berhubungan dengan situs pertemanan, selalu menyenangkan bisa mengetahui bagaimana kabar, perasaan maupun aktivitas dari teman-teman yang sudah lama tidak pernah kutemui. Tapi hatiku udah nancep di sini yaitu “blogging”. Bagiku blogging lebih asik karena sudah menjadi hobi, dan memiliki akun di berbagai situs pertemanan hanyalah sebagai ajang kampanye “ikut-ikutan” supaya ketinggalan kereta sekaligus memanfaatkan fasilitas dari situs pertemanan untuk mengoptimalisasi blog yang aku miliki. Itu aja.

Jadi kalo suatu hari kamu melihat seorang teman kamu asik sendiri dengan kegiatan nge-blognya yang mungkin bagi kamu ga’ menarik sama sekali, jangan buru-buru menanyakannya dengan kalimat :“Apa enaknya sih nge-blog?”, tapi cobalah renungkan sejenak dan tanyakan pada diri sendiri dengan pertanyaan seperti ini : “Apa sih enaknya pesbukan ? Kok aku sampe betah nge-ronda di pesbuk dari pagi sampe pagi lagi ?” Senyum dengan mulut terbuka

Semuanya hanya tentang “hobi”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s