Bayaran Pertama dari CloudCrowd

Kalo ga’ salah aku daftar di CloudCrowd udah sekitar 4 hari yang lalu tapi baru mau ngerja’in project-nya di hari ke-2 dan langsung dibayar di hari ke-3. Ini dia screenshoot bayaran dari CloudCrowd yang sukses masuk ke akun Paypalku :

payment_approve_cloudcrowd_

Masih receh banget ? Iya.. Soalnya aku agak sedikit ekstrim waktu ngerja’in tugas-tugas yang disediakan jadinya kebanyakan hasil kerja di-reject dah tuh.

Akun CloudCrowd punyaku juga udah sukses anjlok dengan Credibility Score : 22 yang artinya sekarang cuma bisa gigit jari deh.

Apa yang menarik dari CloudCrowd ? Bayarannya sob ! Sistemnya “Daily” , jadi kerja sekarang dan langsung dibayar keesokan harinya tanpa minimum payout ! Daripada nge-klik di PTC kayaknya mending ini banget deh.

Okelah seenggaknya postingan ini aku buat sebagai motivasi bagi para pemburu receh dolar di internet sekaligus sebagai bukti kalo Cloud Crowd memang benar-benar membayar membernya dan ga’ scam. Cuma ya kudu ati-ati aja kalo ngerjain project supaya ga’ gigit jari.

Buat yang belum tau apa itu CloudCrowd bisa baca-baca dulu di >>  Belum Join di CloudCrowd ??

2 thoughts on “Bayaran Pertama dari CloudCrowd

  1. Mf nich boZZZ klo ga keberatan kirimin ane panduan lengkap cara ngerjain tugas2 dicloudcrowdnya ya… Sekalian ipanelonline berikut link pendaftarannya jg… Dan klo bs panduannya jgn brupa link download, ebook or sjenisnya… Coz ane pake hp ga pke komputer… Kirim keemail ane ini aja
    aarif_10384@yahoo.co.id
    Ane tunggu email panduannya… Aned ah kunjungin blognya, thks tuk infonya & blsan emailnya klo berkenan…

    • iya nanti saya cb usaha’in deh sob.. btw klo buka ipanel ma cloudcrowd dr hp kyknya lmyn berat tuh,mending pke’ komputer aja klo mau diseriusin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s