Brownies Ireng Keju ala Chef Githuk

Sebenernya agak syok juga waktu tau kalo githuk tercinta bilang kalo dia sukses bikin brownies, kenapa? ya karena selama ini yang aku tau tuh masakan paling sempurna yang bisa dibikin ma githuk cuma tempe goreng, jadi kalo sampe sukses bikin kue kayaknya sudah pantes untuk dikategorikan sebagai keajaiban dunia ke 21.

Tadinya aku pikir browniesnya mau ditaburi potongan coklat tapi rupanya githuk lebih nyaman kalo ditaburi keju.

megita-tata

Liat tuh fotonya Tata dengan senyuman yang kayaknya agak dipaksa sambil megang brownies yang kayaknya lumayan berat untuk tangan sekecil itu. Mungkin dalam hatinya tata lagi bilang : “Ini brownies pake’ difoto segala, kira-kira  layak dimakan ga’ ya?.”

Okelah, selamat buat githuk yang udah sukses bikin brownies ireng keju yang ntah bisa dimakan ntah nggak. hahahahahahaha

Ini dia foto chef kita yang cantik jelitaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!

anggita-feriyani-eka-sari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s