Filed under Online

Pengalaman Pertama Verifikasi Paypal

Pengalaman Pertama Verifikasi Paypal

Kalo ada yang tanya : Kenapa harus punya paypal ? Aku jawab : Cuma buat gaya-gaya’an doank. Kalo ada yang tanya lagi : Kenapa paypal harus diverifikasi ? Aku jawab : Supaya gayanya keliatan lebih keren lagi. Dulu sempet punya paypal. Dulu sempet tau kalo ternyata paypal sekarang bisa diverifikasi dengan Bank Lokal. Dulu sempet … Baca lebih lanjut

Update Bayaran dari Ipanelonline Bulan Mei

Pergantian bulan kali ini aku ga’ punya ide apa-apa untuk ngisi blog ini, jadi aku posting aja update bayaran dari ipanelonline periode bulan Mei yang udah masuk di rekening paypal. Barangkali aja bisa jadi motivasi buat segelintir orang disana yang masih mau berkutat dengan ipanelonline di tengah krisis minim survey dan minim energi positif yang … Baca lebih lanjut

Bayaran Lagi dari CloudCrowd

Dapet bayaran lagi dari CloudCrowd. Sumpah aku ngerja’innya asal-asalan banget plus tak sambi baca-baca thread di adsense-id. Lumayanlah bisa nambahin saldo di paypal buat tambah-tambah modal beli domain lagi.

Bayaran Pertama dari CloudCrowd

Kalo ga’ salah aku daftar di CloudCrowd udah sekitar 4 hari yang lalu tapi baru mau ngerja’in project-nya di hari ke-2 dan langsung dibayar di hari ke-3. Ini dia screenshoot bayaran dari CloudCrowd yang sukses masuk ke akun Paypalku : Masih receh banget ? Iya.. Soalnya aku agak sedikit ekstrim waktu ngerja’in tugas-tugas yang disediakan … Baca lebih lanjut

Gajian Pertama dari IpanelOnline

Tanggal 9 Januari 2012 kemarin baru dapet gajian pertama dari ipanelonline, sekarang ngumpulin poin disana bukan maen susahnya, agak nyesal juga kenapa dulu ga’ mau fokus maen di ipanelonline, tapi yo rapopo, daripada ga’ dapet bayaran sama sekali. Baca lebih lanjut

Pengalaman Pertama Membuat Website Gratisan

Pengen cerita tentang “Pengalaman Pertama Membuat Website Gratisan” waktu kuliah D-3 dulu. Masuk kuliah dengan jurusan yang embel-embelnya “Informatika” membuatku sedikit mengenal internet lebih jauh, yuups kalo dulu waktu SMA aku cuma tau bahwa aku dah punya email di yahoo tapi ga’ pernah inget gimana cara buatnya, baru disaat kuliahlah aku jadi bisa tau gimana … Baca lebih lanjut

Cerita Pengalaman Bodoh Tentang Internet

Pengen “Cerita Pengalaman Bodoh” waktu dulu masih SMA dan sibuk daftar ke universitas-universitas beken. Suatu hari sempat terpaksa harus menggunakan internet sebagai persyaratan mendaftar di salah satu Universitas Favorit yang mewajibkan para calon pendaftarnya untuk melakukan pendaftaran secara online di website milik mereka., itu lho yang namanya UNS alias Universitas Sebelas Maret-nya Solo. Bertiga aku … Baca lebih lanjut