Birokrasi itu Super …

Satu hal yang ga’ pernah bisa bikin aku memaklumi birokrasi di negara ini yaitu KERIBETAN-NYA yang luar biasa !! Untuk bikin 1 KTP aja perlu langkah-langkah yang lumayan banyak dan bertele-tele, mulai dari RT dilanjut ke RW, lanjut lagi ke kelurahan, Kecamatan, Kantor Catatan Sipil, semuanya cuma butuh 1 hal yang disebut SURAT PENGANTAR !!. … Baca lebih lanjut

Bayaran Lagi dari CloudCrowd

Dapet bayaran lagi dari CloudCrowd. Sumpah aku ngerja’innya asal-asalan banget plus tak sambi baca-baca thread di adsense-id. Lumayanlah bisa nambahin saldo di paypal buat tambah-tambah modal beli domain lagi.

Bayaran Pertama dari CloudCrowd

Kalo ga’ salah aku daftar di CloudCrowd udah sekitar 4 hari yang lalu tapi baru mau ngerja’in project-nya di hari ke-2 dan langsung dibayar di hari ke-3. Ini dia screenshoot bayaran dari CloudCrowd yang sukses masuk ke akun Paypalku : Masih receh banget ? Iya.. Soalnya aku agak sedikit ekstrim waktu ngerja’in tugas-tugas yang disediakan … Baca lebih lanjut

Blog ini Pindah Rumah sekaligus Ganti Alamat

Setelah sempat menimbang-nimbang, merenung, melamun, dan tidur yang lama akhirnya aku putuskan untuk memindahkan blog personalku ini yang sebelumnya numpang di blogger/blogspot untuk beralih ke wordpress (masih numpang juga’ sih). Perpindahan ini sekaligus menjadi kesempatan untuk mengganti nama blog ini yang awalnya : agushadiblog.blogspot.com menjadi agushadi.com aja. Blog ini cuma modal beli domain doank, sementara … Baca lebih lanjut

Gajian Pertama dari IpanelOnline

Tanggal 9 Januari 2012 kemarin baru dapet gajian pertama dari ipanelonline, sekarang ngumpulin poin disana bukan maen susahnya, agak nyesal juga kenapa dulu ga’ mau fokus maen di ipanelonline, tapi yo rapopo, daripada ga’ dapet bayaran sama sekali. Baca lebih lanjut

Blogger Draft Dengan Tampilannya Yang Baru

Terakhir kali buka blogspot hari Minggu (5/6/2011) sepertinya tampilan “blogger draft” pada blogspot masih seperti biasa, tapi pada Selasa malam (7/6/2011) aku baru tau kalo ternyata blogger sudah memperbaharui tampilan blogger draft mereka. Sebenarnya dulu aku dah sempet baca di Blogger Buzz pada salah satu postingannya tentang “Whats New With Blogger” dan disana dikatakan bahwa … Baca lebih lanjut

Sedikit Menyinggung Tentang SEO Blog

Kalo dulu aku pernah terlalu antusias dengan yang namanya SEO (Search Engine Optimation) untuk optimasi blog hingga menjadi benar-benar terobsesi dan membuang banyak waktu kemudian setelah agak lama aku malah berpaling dan benar-benar menjadi cuek dan ga’ peduli lagi dengan hal-hal seperti itu. Sekarang setelah dipikir-pikir lagi, ga’ ada salahnya memikirkan hal-hal semacam itu tapi … Baca lebih lanjut