Tagged with Lagi Ngawur

Ngomongin The Avengers

Ngomongin The Avengers

Emank udah telat sih kalo mau ngomongin bab The Avengers, tapi ya apa boleh buat lha wong aku juga baru nonton tuh film kira-kira seminggu lebih setelah tayang. Sebenernya udah dari kemarin kepengen banget nonton tapi temenku ‘Chandra’ ngebet banget supaya nontonnya diganti hari ini. Dan akhirnya jadilah malam ini nonton The Avengers bareng Chandra … Baca lebih lanjut

Brownies Ireng Keju ala Chef Githuk

Brownies Ireng Keju ala Chef Githuk

Sebenernya agak syok juga waktu tau kalo githuk tercinta bilang kalo dia sukses bikin brownies, kenapa? ya karena selama ini yang aku tau tuh masakan paling sempurna yang bisa dibikin ma githuk cuma tempe goreng, jadi kalo sampe sukses bikin kue kayaknya sudah pantes untuk dikategorikan sebagai keajaiban dunia ke 21. Tadinya aku pikir browniesnya … Baca lebih lanjut

Birokrasi itu Super …

Satu hal yang ga’ pernah bisa bikin aku memaklumi birokrasi di negara ini yaitu KERIBETAN-NYA yang luar biasa !! Untuk bikin 1 KTP aja perlu langkah-langkah yang lumayan banyak dan bertele-tele, mulai dari RT dilanjut ke RW, lanjut lagi ke kelurahan, Kecamatan, Kantor Catatan Sipil, semuanya cuma butuh 1 hal yang disebut SURAT PENGANTAR !!. … Baca lebih lanjut

Calon Istri Idaman Ala Agus

Sekitar seminggu yang lalu temanku ada yang bilang gini nih : “Jangan cari wanita yang bisa diajak susah, tapi carilah wanita yang bisa mengangkat dari kesusahan.” Katanya sih dapet tuh kata-kata bijak dari status fb temennya. Waktu denger tuh filsafat (ceileh), spontan aku langsung ngakak abis-abisan. Kenapa ngakak ? Karena inti dari kalimat itu dah … Baca lebih lanjut

Calon Pegawai Negeri Sipil Entahlah

Seorang teman pernah berkata : “Lebih baik aku jadi gelandangan daripada harus jadi PNS !!” Aku cuma senyum. Dari dulu aku benar-benar ga’ pernah berpikir apalagi bercita-cita untuk ikut-ikutan hal-hal yang berbau CPNS. Seperti yang udah kubilang pada artikel sebelumnya, aku hampir tidak punya cita-cita dalam hidupku. Kuliah dan hidup di tanah perantauan yang tidak … Baca lebih lanjut

Antara Teman dan Musuh

Aku bukanlah orang yang memiliki banyak teman namun sedikitnya teman justru bisa membuatku meluangkan lebih banyak waktu yang berkualitas dengan teman-temanku. Aku juga bukan tipe orang yang suka mencari-cari masalah apalagi kalo sampai punya musuh. Kebanyakan temanku selalu memiliki pola pikir yang tidak sejalan denganku, wajar sih karena tiap orang orang memiliki karakter dan pemikiran … Baca lebih lanjut

Antara Teman dan Sahabat

Entah bagaimana dengan anda, namun dari dulu hingga sekarang saya selalu menemukan fakta bahwa kebanyakan orang yang saya kenal menganggap dua kata yaitu : “Teman” dan “Sahabat” memiliki pengertian yang berbeda. Mereka mengatakan bahwa “Sahabat” bisa dibilang memiliki porsi yang lebih tinggi dari hanya sekedar “Teman”. Semua orang yang dikenal bisa disebut teman namun tidak … Baca lebih lanjut